Penampilan Raja Dangdut Meriahkan Karnaval Kemerdekaan di Demak

Demak - Kehadiran Raja Dangdut Indonesia dalam pagelaran Karnaval HUT ke 79 Republik Indonesia tingkat Kabupaten Demak mengangetkan penonton karnaval, tak terkecuali  Bupati Demak Eisti’anah dan jajaran Forkopimda yang berada diatas panggung utama yang berlokasi di perempatan Pasar Bintoro. Setika suara teriakan dan tawa dari penonton terdengar riuh saat melihat aksi sang Raja dangdut bernyanyi di depan panggung kehormatan.

Aksinya yang unik dan gaya yang nyentrik menggenakan baju berwarna merah dan ungu mengkilat. Ia pun terlihat stylish menggunakan syal dan guitar serta wig dan jambang palsu, lengkap dengan kaca mata hitam.

Diketahui Raja Dangdut dalam karnaval ternyata Sekda Demak Kabupaten Demak  Ahmad Sugiarto yang meniru Rhoma Irama.

Melihat antusiasme masyarakat yang tinggi menonton kegiatan karnaval, Bupati Demak Eisti’anah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Demak.

“Karnaval ini bukan hanyalah hiburan dan juga pameran budaya tapi merupakan menginvestasikan dari rasa cinta kepada tanah air dan komitmen kita untuk berkontribusi pembangunan bangsa, " Kata Eisti, Minggu (18/08/24).

“Selain merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia, kita juga ingin mengangkat inovasi-inovasi di Kabupaten Demak agar muncul produk dari kreativitas,”terangnya.

Pelaksanaan karnaval yang dimulai pada pukul 08.00 WIB diikuti sebanyak 83 kontingen tersebut menampilkan berbagai macam hiburan diantaranya barongsai, barongan, tarian nusantara, marching band dari AMNI Semarang, rebana, zippin, mobil hias, sepeda hias dan teatrikal.

Selain sekolahan dan umum, OPD juga mengikuti kegiatan karnaval seperti halnya Dinas Kominfo yang menampilkan mobil hias dan teatrikal reportase D'TV. (kominfo/ist)

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya inovasi demak wisata nasional hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 27
Kunjungan Hari Ini : 582
Kunjungan Bulan Ini : 582
Kunjungan Tahun Ini : 219283

Ikuti Kami