Penandatanganan Kontrak Kerja Bagi Non ASN Di Lingkungan Dinkominfo

Demak - Sebanyak 35 tenaga non ASN dilingkungan  Dinas Komunikasi dan Informatika  Demak menandatangani kontrak kerja tahun 2023. Penandatangan di hadapan Kepala Dinas Kominfo Endah Cahyarini di ruang rapat, Selasa (10/1/23). Turut sebagai saksi sekdin kominfo Indrijantoro Widodo dan plt kasubag  Umpeg Miarsih. 

Dalam sambutan dan arahannya Kadin Kominfo menyampaikan agar tenaga Honorer harus bekerja lebih giat seperti Aparatur Sipil Negara (ASN) .

"Saya minta untuk seluruh karyawan yang telah menyusun program rencana kerja dapat dikerjakan sesuai dengan target maisng - masing personal. Jangan menunda pekerjaan lakukan pekerjaan jauh - jauh hari. Sehingga di tahun ini saya berharap agar dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi,”Kata Endah. 

Lanjutnya, Endah juga meminta agar seluruh karyawan Din Kominfo dapat memaknai apa saja isi dari core values ASN BerAKHLAK. 

"Saya minta di setiap kegiatan apel nanti dapat di bacakan apa saja isi dari core value ASN BerAKHLAK. Seperti point - pointnya apa saja misalnya berorientasi dalam pelayanan itu pointnya apa saja dapat dibacakan, kemudian Akuntabel, Harmonis, Loyal, Adaptif, Kolaboratif. Ini guna untuk mengingatkan rekan - rekan semua untuk menerapkan BerAKHLAK, " tambahnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kadin Kominfo juga memberikan pesan bagi tenaga honorer yang mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)

"Ini adalah kesempatan yang harus diseriusi, belum tentu kesempatan seperti ini kembali lagi, sehingga saya harap kalian dapat serius dalam seleksi PPPK ini. Belajar yang sungguh , berdoa  berusaha semaksimal mungkin. Semoga lolos semua dalam seleksi PPPK ini," terang Endah. 

Sementara Indrijantoro Widodo Sekretaris Dinas Kominfo menyampaikan agar rekan - rekan honorer dapat tetap semangat dalam mengerjakan tugas yang telah disepakati. 

"Teman - teman tetap harus semangat untuk program kerja yang telah di sepakati ini, ini adalah perintah dari pimpinan sehingga harus di kerjakan dengan sebaik - baiknya. Ketika sudah perintah kita harus go, go dalam arti kerjakan tanpa ada nanti - nanti, " Tegas Sekdin Kominfo. (Kominfo/Apj-rd).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 25
Kunjungan Hari Ini : 766
Kunjungan Bulan Ini : 30728
Kunjungan Tahun Ini : 176695

Ikuti Kami