Pengajian Jimat Istimewa Tingkatkan Keimanan ASN di Bulan Ramadhan

Demak – ASN dilingkungan pemkab Demak mengikuti Jimat Istimewa (Ngaji Jum’at, Istighosah, Tahlil, Membaca Al-Qur’an dan Sholawat) bertempat di pendopo satya Bhakti Praja, Jum’at, (31/3/23). 

Jimat di laksanakan bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para ASN serta membawa  keberkahan untuk Pemerintah Kabupaten Demak. Acara Dapat  diikuti secara daring melalui zoom meeting oleh ASN yang tetap berada di kantor. Serta live streaming channel youtube Kominfo Demak dan On Air melalui Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM.

Jimat Istimewa (Ngaji Jum’at, Istighosah, Tahlil, Membaca Al-Qur’an dan Sholawat) pada bulan Ramadhan ini dilaksanakan 3 kali  Ju'mat  pada tanggal 24, 31 Maret dan 14 April 2023.

Acara di awali dengan Istighosah dan Tahlil , dilanjutkan dengan kegiatan Mauidhoh Hasanah dan Do'a Dipimpim KH. Ali Mustaqim. Mubaligh KH. Ali Mustaqim dalam Tausiahnya  menyampaikan pesan yang  intinya mengingatkan kepada umat islam yang ada di Kabupaten Demak agar dapat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini dengan sepenuh hati dan beribadah dengan khusyuk untuk meminta dan berdoa kepada Allah SWT. 

Sebelum berakhirnya uraian hikmah KH. Ali Mustaqim memberikan pesan kepada jamaah yang hadir di lokasi. 

"Pesen kulo semoga enten berkah lan manfaatipun ting kegiatan JIMAT 9 Ramadhan niki. Mugo - mugo ingkang dapat barokah, mugo mugo iso neng mekkah," Katanya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik wisata-religi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 415
Kunjungan Bulan Ini : 13317
Kunjungan Tahun Ini : 72119

Ikuti Kami