Pengajian Rutin Jimat Istimewa Bagi ASN

Demak – ASN dilingkungan pemkab Demak mengikuti Jimat Istimewa (Ngaji Jum’at, Istighosah, Tahlil, Membaca Al-Qur’an dan Sholawat) yang selenggarakan di Pendopo Satya Bhakti Praja, Jum’at, (3/3/23). Acara tersebut dapat diikuti secara daring melalui zoom meeting oleh ASN yang tetap berada di kantor. Serta live streaming channel youtube Kominfo Demak dan Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM.

Kegiatan kerohanian ini diselenggarakan rutin pada hari jumat minggu pertama setiap bulanya. Bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para ASN serta memberikan keberkahan untuk Pemerintah Kabupaten Demak.

Acara di awali dengan Istighosah dan Tahlil, dilanjutkan dengan kegiatan Mauidhoh Hasanah dan Do'a oleh KH. Mustaghfirin Siroj. 

Mubaligh KH. Mustaghfirin Siroj dalam kesempatan tersebut menyampaikan semoga kegiatan hari ini memberikan berkah bagi para jamaah yang hadir. 

"Mugi mugi gusti Allah ridhoi niat kito sedoyo nggih, berkah sedoyo, " ungkapnya. 

Hadir pada kegiatan tersebut di lokasi para pimpinan perangkat daerah serta unsur pejabatnya dan pelaksana atau  ASN. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 208
Kunjungan Bulan Ini : 208
Kunjungan Tahun Ini : 177435

Ikuti Kami