Pengembangan Petani Garam di Wilayah Wedung

Demak - Dalam rangka pengembangan petani garam yang ada di wilayah Kabupaten Demak. Bupati Demak Eisti'anah hadir pada kegiatan Sarasehan Petani Garam, di lapangan desa Kedungmutih, Kecamatan Wedung, baru - baru ini. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Demak Eisti'anah, menyampaikan sektor pertanian garam di wilayah Wedung semakin hari sudah semakin membaik. 

"Saya begitu berbahagia, karena saat ini sektor pertanian garam di wilayah Wedung semakin hari sudah semakin membaik, tentu hal ini harus terus di tingkatkan," kata Eisti. 

Eisti berharap untuk sektor pertanian garam ini tidak hanya dapat nasional saja melainkan bisa mencapai ekspor. 

"Kita akan berupaya untuk memenuhi apa saja yang ada di sektor pertanian garam ini sehingga dapat semakin memperkuat posisi sektor, jadi tidak hanya mencapai tatanan nasional saja melainkan juga bisa ekspor, nanti kita akan sesuaikan anggaran dahulu, kalau ada tanggapan dari masyarakat kita utamakan,  " Terang Eisti. 

"Pokoknya saget di rembuk sae sae mboten usah ngamuk ngamuk nggih sedoyo, insyaallah clear semuanya, " Tambahnya. 

Bupati Demak Eisti'anah berterima kasih karena kegiatan sarasehan Petani garam ini terlaksana dengan baik dan juga menitip pesan kepada para petani garam yang ada di wilayah tersebut. 

"Terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini, saya juga menitip, agar semangat gotong - royong ini tidak pernah luntur, guna semakin memperkuat pengembangan di sektor pertanian ini, " Pungkas Eisti. (Kominfo/Apj).

Tags pertanian-dan-perkebunan demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 549
Kunjungan Bulan Ini : 20024
Kunjungan Tahun Ini : 101418

Ikuti Kami