Penghargaan RSKW AWARD Pada Resepsi Hari Jadi Demak Ke 519

Demak – Bertempat di pendopo Satya Bhakti Praja digelar Resepsi peringatan hari jadi Kabupaten Demak ke 519 tahun 2022. Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan penghargaan RSKW AWARD 2021 kepada 14 pemenang dari berbagai kategori. 

Penghargaan RSKW AWARD diserahkan Bupati Eisti'anah untuk kategori Dunia Anak dari tingkat SD terbaik di raih oleh MI Sultan Fatah Demak dan tingkat SMP terbaik diraih oleh SMP N 2 Wonosalam. 

Kemudian untuk program Semangat Anak Negeri dari tingkat SMP terbaik diraih oleh SMP N 2 Demak dan tingkat SMA terbaik diraih oleh MA NU 3 Ittihad Bahari Purworejo Bonang Demak. Dilanjutkan untuk kategori video sosialisasi pemberantasan rokok ilegal yang bersifat umum, dan berhasil menjadi terbaik dari SMA N 1 Mijen.

Kemudian Best Creative Program di berikan kepada program “Metafora”, Best Innovation Complain Service di berikan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika sebagai program inovasi layanan aduan masyarakat terbaik “SP4N LAPOR ON AIR”. Selanjutnya Radio Sponshorship di berikan kepada Bank Jateng KCP Demak dan PT BPR BKK Demak. Serta Radio Partnership diberikan kepada Ekstra Media.

Dilanjutkan penyerahan penghargaan dari Kepala Dinas Kominfo Endah Cahya Rini Kepada Sekda Demak Singgih Setyono yang terpilih menjadi Best Inspiring Program sebagai program inspiratif “Motivasi Hari Ini” di Radio Suara Kota Wali. 

Penghargaan juga diberikan kepada Ketua DPRD Fahrudin Bisri Slamet, Best Populist Speaker sebagai pembicara pada program “NGODE-Ngobrol Bareng DPRD”. Wakil Bupati Demak Ali Makhsun Best Inspiring Speaker pembicara inspiratif pada program “Wakil Bupati Menyapa”, kemudian penyerahan kepada Bupati Demak Eisti’anah sebagai Best Leader Speaker pembicara terbaik pada program “Lebih Dekat dengan Bupati” di Radio Suara Kota Wali.

Resepsi peringatan hari jadi sempat tidak dilaksanakan selama dua tahun dimasa pandemi covid-19. Di meriahkan pagelaran wayang kulit dengan lakon Wahyu Tri Manggolo dan dalang Ikhsanudin. Rabu (30/3/22).

Singgih Setyono Sekda Demak yang sekaligus menjabat sebagai ketua panitia hari jadi menyampaikan bahwa sungguh luar biasa dan istimewa terangkai dalam resepsi hari jadi Kabupaten Demak. 

Sejalan dengan tema hari jadi Demak ke 519 dan HUT RSKW ke 52, lanjutnya, tak lupa saya ingin memberikan apresiasi sekaligus selamat untuk RSKW. Radio kebanggaan warga Demak ini telah menapaki usia emas yakni 52 tahun. 

Menurut Endah Cahyarini Kadin Kominfo Demak, Penghargaan RSKW Award diberikan kepada mereka yang berdedikasi dan berkiprah dalam kemajuan Demak melalui Siaran Radio Pemerintah di Demak. Dalam rangka Hari Jadi Demak ke 519 tahun dan HUT RSKW 104.8 FM ke 52 tahun tersebut. (Kominfo/rd/put)

Tags inovasi sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 27
Kunjungan Hari Ini : 1206
Kunjungan Bulan Ini : 15547
Kunjungan Tahun Ini : 161514

Ikuti Kami