Pengunjung Memadati Acara TCF Roadshow Kriya Cipta Renjana

Demak - Pengunjung memadati TCF Roadshow Kriya Cipta Renjana

yang termasuk dalam serangkaian acara 'Catur Sasangka' di Pendopo Notobratan Kadilangu Demak. Minggu, (27/8/23).

Acara diawali oleh pembukaan nyanyian siswa - siswi SLB dari Yayasan Anak Pintar, yang di iringi oleh piano, menyanyikan lagu berjudul jangan menyerah dari grup band D Masiv di lanjutkan lagu lainya. Selanjutnya tampilan fashion show atau catwalk batik dari Parallel Entertainment. 

Salah satu pengunjung kegiatan TCF Roadshow yang hadir Hadi (24 th) bersama keluarganya menyampaikan kegiatan kali ini terlihat lebih padat dari kegiatan yang kemarin. 

"Hari ini terlihat padat sekali ya penontonya. Masih pagi seperti ini tapi penonton sudah antusias untuk menyaksikan serangkaian acara TCF ini," Kata Hadi. 

Hadi mengaku bahwa ia penasaran dengan apa yang akan di suguhkan oleh TCF kali ini. 

"Saya memang penasaran ya, karena kemarin juga melihat keramaian Catur Sasangka kemudian saya ingin melihat kolaborasi dari TCF ini dengan kegiatan Catur Sasangka. Jadi dua hari berturut-turut saya menyaksikan kegiatan Catur Sasangka ini," Ungkapnya. 

"Acaranya luar biasa, semoga event seperti ini terus di galakkan di Kabupaten Demak untuk memperluas nama Demak hingga kancah Internasional," tutupnya. 

Dalam acara TCF Cipta Kriya Renjana juga menghadirkan penampilan tari seperti tari pesisiran, tari caping, tari sikok, dari sanggar tari Padma Baswara. Kemudian di akhir acara penampilan dari Barongan Satrio Mudo Joyo. 

Pada kegiatan tersebut juga di lakukan penyerahan piagam penghargaan kepada pengisi acara Grebeg Besar (Stage on the street) dari Plt Kepala Dinas Pariwisata yang di wakilkan oleh Sekretaris Dinparta Kurnia Zauharoh kepada peserta event Grebeg Besar yang terlibat. (Kominfo/Apj).

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya inovasi pendidikan sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motiv

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 662
Kunjungan Bulan Ini : 21047
Kunjungan Tahun Ini : 79849

Ikuti Kami