Perbaikan Jalan Di Pertigaan Trengguli, Pengendara Sabar Dan Waspada

Demak - Perbaikan di ruas Jalan Pantura jalur Kudus-Demak, tepatnya di Trengguli, Kabupaten Demak, mulai menyebabkan antrian panjang kendaraan. Sehingga pengemudi wajib bersabar dan berhati hati saat melintas di jalan tersebut. 

Pihak Satlantas Polres Demak mengimbau para pengendara untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas selama proses pengerjaan berlangsung.

Sebelumnya, di sekitar lokasi tersebut pengerjaan perbaikan jalan di Kilometer (KM) 32 dari arah Demak menuju Kudus telah rampung. Kini, proses perbaikan jalan berpindah ke jalur sebaliknya, dari Kudus menuju Demak atau Semarang. 

"Pengerjaan di jalur Kudus-Semarang sudah dimulai, diperkirakan selesai pada 19 November 2024," kata Iptu Djoko, Senin (14/10/2024).

Sebagai langkah antisipasi, Satlantas Polres Demak telah menyiapkan tim urai di Pos Pertigaan Trengguli untuk mengatasi kemacetan, terutama pada jam-jam sibuk. 

"Jika terjadi kemacetan panjang, kami akan memberlakukan contra flow guna mengurai kepadatan arus lalu lintas," tambahnya.

"Kami mengimbau para pengguna jalan Pantura untuk tetap bersabar, berhati-hati, dan menaati peraturan lalu lintas, terutama saat melintasi area perbaikan di Simpang Tiga Trengguli," ujarnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 255
Kunjungan Bulan Ini : 20897
Kunjungan Tahun Ini : 286381

Ikuti Kami