Pererat Kemitraan Polri dan Wartawan Melalui Silaturahmi

Demak - Peringati HUT ke-70 Humas Polri, Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono beserta jajarannya menggelar silaturahmi dengan sejumlah wartawan yang bertugas di Demak, Senin (1/11/2021).

Silaturahmi antara wartawan dengan kapolres dengan sejumlah perwira di Pendopo Paramasatwika Polres Demak berlangsung santai dan penuh suasana kekeluargaan.

AKBP Budi mengungkapkan, sinergitas antara wartawan dengan kepolisian sangat dibutuhkan untuk terciptanya kamtibmas di Kota Wali. “Terima kasih sudah membantu tugas-tugas Polres Demak khususnya memberikan informasi kepada masyarakat.”

Menurutnya, wartawan Demak itu ibarat mata dan telinga kepolisian. “Sering saya dapat informasi dari teman-teman wartawan, setelah kita cek memang benar infonya. Terima kasih atas sinergitas yang terjaga dengan baik ini.”

Sementara Ketua PWI Kabupaten Demak, Hasan Hamid mengatakan, Kemitraan wartawan dengan Polri akan terus dibangun, sehingga tugas wartawan dan Polri dapat saling bersinergi dalam menjaga Kamtibmas.

“Hubungan Polri dengan wartawan bukan hanya sebagai Mitra, lebih dari itu seperti hubungan keluarga,” pungkasnya. (kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 23
Kunjungan Bulan Ini : 27542
Kunjungan Tahun Ini : 173509

Ikuti Kami