Pererat Tali Silaturahmi Melalui Demak Berdzikir

Demak -  Demak Berdzikir dan Do'a Bersama memperingati Harlah Muslimat  yang ke-77, Hari lahir Fatayat NU ke-73, Satu Abad NU (Nahdlotul Ulama’) dan Hari Jadi  Demak ke 520. Acara yang digelar di depan Masjid Agung Demak pada Minggu (5/3/23) dipenuhi ribuan kaum muslimin dan Muslimat. 

Ketua 1 Pimpinan Wilayah (PW) Muslimat Nahdlotul Ulama’ Jawa Tengah Ida Nur Sa’adah dalam kesempatan tersebut menyampaikan,  tentang pentingnya pengajian di masyarakat untuk pendidikan di kalangan masyarakat sekarang. 

"Dengan pengajian yang telah di selenggarakan maka kita dapat menyampaikan banyak pesan dan juga pendidikan kepada masyarakat utamanya warga Muslimat dan Fatayat Nahdlotul Ulama,” katanya.

Muslimat Nahdlotul Ulama harus mengambil peran memperbaiki akhlak generasi muda dan akan memberikan hukuman keras kepada manusia yang tidak mempunyai rasa peri kemanusiaan.

"Muslimat NU mengutuk keras perbuatan keji yang tidak berperi kemanusiaan, oleh karenanya Muslimat harus mengambil peran dandani anak - anak muda generasi bangsa,” tegasnya. 

"Anak-anak penerus bangsa harus diberikan pendidikan bagaimana menyayangi yang lebih muda dan menghormati yang lebih tua," tambahnya. 

Sementara Bupati Demak Eisti'anah yang hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada penyelenggara acara. 

"Kami mewakili dari Pemerintah Kabupaten Demak berterimakasih kepada Ibu-ibu penyelenggara Acara, terima kasih juga kepada Ibu-ibu Muslimat maupun Fatayat karena telah mensuport program-program dari Pemerintah Kabupaten Demak," kata Eisti. 

Bupati berpesan untuk masyarakat Kabupaten Demak harus bekerja sama untuk kemajuan, kemakmuran dan kesejahteraan bagi Kabupaten Demak dan Masyarakat Kabupaten Demak.

"Dengan di adakan acara ini semoga semakin erat silaturahmi kita semua, dengan kita bekerja sama apa yang menjadi target Pemerintah Kabupaten Demak bisa tercapai," ungkapnya. 

"Saya harap dengan adanya agenda ini kita mendapatkan berkah dari Allah SWT dan dapat menjadikan Demak bermartabat, maju serta masyarakatnya lebih sejahtera lagi," pungkasnya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut pelaksanaan program kerja PC (Pimpinan Cabang) Muslimat NU kabupaten Demak, serta 1000 Khafidhoh se-Kabupaten Demak untuk membacakan 1000 khataman 1000 manaqib, dan tamu undangan. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags motivasi-dan-semangat wisata-religi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 442
Kunjungan Bulan Ini : 23204
Kunjungan Tahun Ini : 104598

Ikuti Kami