Peringatan Hari Jadi Ke-73 Polwan Diwarnai Dengan Ziarah ke TMP

Demak – Dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Polisi Wanita (Polwan) Tahun 2021, Polwan Polres Demak melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Cahaya Ratna Bintarum, Kamis (26/08/21).

Mengingat masih dalam situasi pandemi Covid-19, pelaksanaan ziarah diselenggarakan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat.

Ziarah dipimpin Iptu Ainal Mardiyah. Kegiatan diawali dengan memberikan penghormatan kepada arwah para pahlawan yang berjuang untuk kemerdekaan bangsa Indonesia. Usai upacara, seluruh Polwan melaksanakan tabur bunga di pusara para pahlawan.

Iptu Ainal mengatakan, ziarah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Polwan dengan tujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan

“Kegiatan ini mengandung makna yang sangat dalam. Selain sebagai sarana dan wahana memperkokoh persatuan dan kesatuan antar sesama anak bangsa, juga mengajak kepada seluruh insan Polwan Polres Demak untuk meresapi dan merenungkan perjuangan para pahlawan yang telah mengharumkan bumi pertiwi dengan perjuangan merebut dan mempertahankan kemerdekaan,” ungkapnya

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya. “Jadi, ini adalah salah satu bukti bagaimana Polwan Polres Demak menghormati jasa para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya kepada nusa dan bangsa,” ujarnya.(kominfo)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 82
Kunjungan Bulan Ini : 28927
Kunjungan Tahun Ini : 174894

Ikuti Kami