Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Dilaksanakan Upacara Di Halaman Setda Demak

Demak – Sebagian personil Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Kabupaten Demak mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila dari ruang rapat dinas setempat secara streaming melalui chanel youtube Kominfo Demak. Dan sebagian lagi ditunjuk untuk mengikuti langsung di Halaman Setda Demak,  Selasa (01/10/24). 

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024 tingkat Kabupaten Demak dengan tema  ‘Bersama Pancasila Kita Wujudkan Indonesia Emas’, di ikuti unsur TNI/Polri,ASN, Ormas dan siswa sekolah dengan Inspektur Upacara, Plt. Bupati  Demak Ali Makhsun. Sementara, Sekda Demak Akhmad Sugiharto bertugas membacakan Naskah Ikrar Hari Kesaktian Pancasila 2024.

Plt. Kadinkominfo Umar Surya Suksmana melalui Sekretaris Dinas Kominfo Indrijantoro Widodo menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila ini, pihaknya mengajak seluruh karyawan Kominfo untuk mendiseminasikan informasi kepada masyarakat agar mengibarkan bendera setengah tiang penuh pada 30 September 2024.

"Sedangkan untuk 1 Oktober 2024 masyarakat diminta untuk mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh,” terangnya.

Ditambahkan untuk personil upacara masing masing perangkat daerah membagi peserta upacara sebagian di lapangan setda dan sebagian mengikuti daring dari kantor masing masing.(kominfo/ist/apj)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 253
Kunjungan Bulan Ini : 20895
Kunjungan Tahun Ini : 286379

Ikuti Kami