Peringatan Hari Santri, Polres Berikan Bantuan

Demak – Dalam rangkaian peringatan Hari Santri Nasional yang berlangsung pada Selasa, (22/10/2024), Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha yang diwakili oleh Wakapolres Demak Kompol Aldino Agus Anggoro memberikan bantuan kursi roda dan kaki palsu kepada para santri. 

Penyerahan bantuan ini dilakukan secara simbolis seusai upacara Hari Santri di halaman Balai Latihan Kerja (BLK) Kabupaten Demak didampingi oleh Sekda Demak Akhmad Sugiharto dan Dandim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, 

Tiga santri yang menerima bantuan kursi roda dari Polres Demak adalah M Khoiru Fadli Robi dan Ahmad Fauzan dari Pesantren Roudlotul Muttaqin, yang beralamat di Desa Bandungrejo, Kecamatan Mranggen, serta Wildanul Mukholladun dari Pesantren Hidayaturrohman yang beralamat di Desa Ngasinan, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak.

Selain itu, bantuan berupa kaki palsu juga diberikan kepada Yasir, warga Desa Temuroso, Kecamatan Guntur. 

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polres Demak kepada masyarakat, terutama para santri yang membutuhkan dukungan fisik agar dapat beraktivitas dengan lebih baik.

Wakapolres Demak Kompol Aldino Agus Anggoro menyampaikan bahwa bantuan ini adalah bentuk perhatian dan dukungan kepada para santri agar mereka dapat terus semangat dalam menuntut ilmu dan berkontribusi bagi bangsa dan negara. 

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para santri dan masyarakat, serta menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berjuang dan berkarya," katanya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 23
Kunjungan Hari Ini : 767
Kunjungan Bulan Ini : 32238
Kunjungan Tahun Ini : 297722

Ikuti Kami