Peringatan HSN 2023 Jateng, Kabupaten Demak Resmi Menjadi Tuan Rumah

Demak - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Demak Akhmad Sugiharto membuka Rapat Koordinasi Persiapan Hari Santri Nasional (HSN) Tingkat Provinsi Jawa Tengah Tahun 2023, bertempat di gedung Grhadika Bina Praja Kabupaten Demak. Selasa, (17/10/23).

Rapat dipimpin oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Jateng Ema Rachmawati, didampingi Kabiro Kesra Pemprov dan Asisten 1 Bupati Demak. 

Hadir pada kegiatan tersebut jajaran Kemenag, Kabid PD Pontren Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Tengah Muhtasit, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak Arief Mundzir serta jajaran struktural Kankemenag Demak. 

Sekda Demak Akhmad Sugiharto pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa sudah di pastikan Kabupaten Demak ini menjadi tuan rumah peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 tingkat Provinsi Jateng. 

"Kegiatan akan dilangsungkan di alun-alun Demak pada besok Minggu, 22 Oktober 2023, yang rencananya akan di pimpin oleh Pj. Gubernur Jateng Nana Sudjana" Kata Sekda. 

Sementara Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Jateng Ema Rachmawati berharap pelaksanaan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2023 ini dapat berjalan lancar dan penuh keberkahan. 

"Karena Santri adalah salah satu jalan Jihad anak bangsa. Hal tersebut sesuai dengan moto hari Santri 2023 ini yaitu Jihad Santri Jayakan Negeri," tutupnya. 

Diperkirakan 10.000 Santri akan menghadiri apel HSN itu, selain apel kegiatan dilanjutkan sarasehan di Pendopo Kabupaten Demak yang akan diikuti 500 santri dari berbagai unsur. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat wisata-religi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 72
Kunjungan Bulan Ini : 2565
Kunjungan Tahun Ini : 83959

Ikuti Kami