Peringati Haornas, Dengan Senam Bersama dan Bagi Doorprize

Demak – Antusiasme peserta senam dalam rangka Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 39 tingkat Kabupaten Demak begitu terasa. Para peserta mulai dari Bupati, Forkopimda, Perangkat Daerah, pelajar SD, SMP, SMA dan peserta umum yang terdiri dari KONI, NPCI (National Paralympic Commite Indonesia), dan KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) bergerak bersama mengikuti Instruktur seiring dengan hentakan musik senam aerobic.

Bukan hanya sekedar senam masal, dalam kegiatan tersebut juga di bagikan doorprize berupa 7 sepeda gunung, yang dibagikan secara insidentil oleh Bupati dan Forkopimda kepada peserta senam  yang dapat mengikuti gerakan senam dengan semangat.

Dalam sambutannya, Bupati Demak Eisti’anah menyampaikan, bahwa kegiatan senam bersama ini diikuti oleh 3000 peserta yang di pusatkan di Lapangan Simpang 6 Demak.

“Alhamdulilah setelah 2 tahun tidak diadakan karena pandemi Covid-19, akhirnya pada tahun ini kita dapat berkumpul untuk senam bersama,” kata Esti, Jum’at (30/09/22) saat mengikuti Peringatan Haornas Tingkat Kabupaten Demak.

Dirinya berharap kegiatan senam bersama ini dapat bermanfaat untuk semua, terutama bagi para pelajar.

“Olahraga sangat penting sekali untuk adik-adik pelajar, karena jika badan kita sehat belajar pun menjadi semangat.  Saya juga berpesan untuk selalu menjaga attitude dimanapun kita berada,”pungkasnya.

Sementara, salah satu penerima sepeda pertama, Laily Siswi SMP 5 Demak merasa senang dan terharu karena dirinya mendapat hadiah dari Bupati.

“Saya senang bu, terima kasih Bu Bupati,” kata Laily sambil berkaca-kaca. (kominfo/ist/rd)

Tags demak nasional kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 505
Kunjungan Bulan Ini : 25194
Kunjungan Tahun Ini : 56497

Ikuti Kami