Peringati Hari Ibu Ke-95 Klub Senam Berseragam Kebaya

Demak- Ada yang unik dan menarik dalam memperingati hari ibu ke 95 tahun 2023. Klub senam Rajawali Demak yang anggotanya kaum hawa ini menggelar senam dengan mewajibkan pesertanya berpakaian adat dan gamis. Tidak seperti biasanya jika bersenam memakai pakaian khas pesenam yang identik sangat ketat di badan.

Menurut salah satu instruktur senam Siti Yuniati, untuk giat senam yang biasa di gelar sabtu pagi, kali ini sungguh luar biasa. Sebab seluruh peserta wajib mengenakan baju adat.

” Senam hari ini sangat menarik sebab seluruh peserta ibu ibu wajib mengenakan kebaya. Hal ini dilakukan untuk memperingati hari ibu ke 95 tahun 2023″ Kata Siti Yuniati, Sabtu (23/12/23).

Ditambahkannya, selain senam dengan kebaya juga di meriahkan dengan fashion show. Yang pesertanya juga anggota klub senam Rajawali.

” Setelah senam dilaksanakan lomba fashion show oleh anggota senam. Dan panitia juga menyediakan hadiah menarik yang selaras dengan kebutuhan fashion ibu ibu, seperti baju gamis, tas, sepatu dan dorprise lainya ” tambah Yuniati. (komf/ Ry)

Tags hiburan seni-dan-budaya demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 650
Kunjungan Bulan Ini : 21035
Kunjungan Tahun Ini : 79837

Ikuti Kami