Peringati Harkopnas Dengan Jalan Sehat Dan Bagi Doorprize

Demak - Ratusan peserta jalan sehat yang di gelar untuk memperingati Hari Koperasi Ke-76 dilepas bupati Demak Eistia'anah, di tandai dengan pengibasan bendera start di lapangan parkir tembiring Demak, Jumat (4/8/23). 

Peserta dari ASN, BUMD, BUMN, TNI, Koperasi dan masyarakat menempuh rute jalan sehat menuju Jl. Kyai Turmudzi, alun alun menuju jln Stasiun kemudian dan finis di lokasi start. 

Bupati Demak Eisti'nah pada kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan jalan sehat ini dalam rangka untuk memeriahkan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 76 tahun. 

"Kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 76 tahun, bangga beroperasi Indonesia maju. Sehingga harapan saya rekan - rekan dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai, karena nantinya akan ada doorprize yang akan di undi. Jadi setelah selesai jalan sehat jangan bubar terlebih dahulu," Kata Eisti. 

"Semoga dengan kegiatan jalan sehat ini dapat memberikan semangat baru bagi rekan - rekan semua tentu sehat jiwa dan raga. Dan semoga setelah selesai jalan sehat ini badan kita menjadi sehat dan bugar semua," pungkasnya.

Seusai jalan sehat peserta di berikan kupon door prize dan hiburan sambil menunggu pengundian kupon. (Kominfo/ rd-apj)

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 2
Kunjungan Hari Ini : 181
Kunjungan Bulan Ini : 20566
Kunjungan Tahun Ini : 79368

Ikuti Kami