Peringati HUT PPNI, Gelar Senam Germas Bersama

Demak - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke 49, PPNI menggelar senam germas bersama, di alun - alun Demak. Sabtu, (18/3/23). 

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Totok Guntoro menyampaikan, Hari Perawat Nasional jatuh pada tanggal 17 Maret dan merupakan peringatan setiap tahun.

Selain itu, Hari Perawat Nasional juga sebagai momentum untuk memperingati lahirnya organisasi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI).

Peringatan HUT PPNI ke 49 di kemas dengan senam germas bersama, kemudian di sediakan pula pemeriksaan tekanan darah dan gula darah gratis, serta memberikan edukasi untuk pola hidup sehat dengan Diabetes melitus (DM) . 

Pada kegiatan tersebut Totok Guntoro juga menyampaikan pesan terhadap perawat agar tetap menjaga profesionalisme. 

"Perawat tetep harus menjaga profesionalisme, sesuai dengan tema tahun ini yakni gapai sejahtera dengan  profesionalisme, harapannya kita semua dapat bekerja secara maksimal dan profesional," kata Totok. 

Dirinya juga berpesan agar Persatuan Perawat Nasional Indonesia dapat solid dan selalu menjaga kekompakan. 

"Semoga kita semua dapat sejahtera semuanya, sejahtera itu sejahtera lahir dan batin. Sehingga saya harap rekan - rekan perawat dapat tetap menjaga kekompakan, maju bersama - sama, sukses bersama, kerja nyata," terangnya. (Kominfo/Apj).

Tags demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 330
Kunjungan Bulan Ini : 13991
Kunjungan Tahun Ini : 72793

Ikuti Kami