Peringati HUT RI, Dinkominfo Adakan Lomba Wefie

Demak – Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak adakan lomba foto wefie bertema ‘Semangat Kemerdekaan’ yang dilaksanakan secara virtual.  

Panitia Lomba HUT RI Ke-76, Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo menyampaikan, lomba wefie dilaksanakan secara virtual dengan mengirimkan soft file foto melalui whatsapp

“Sengaja kami adakan secara online untuk lomba wefie (swafoto bekelompok) ini untuk mengikuti perkembangan jaman yang ada. Namun demikian tema yang kita usung tak lepas dari semangat kemerdekaan”, kata Indrijantoro, Jumat (20/08/21) saat ditemui di halaman Dinkominfo.

Adapun ketentuan pelaksanaan wefie meliputi, peserta lomba diikuti perbidang minimal 2 orang atau maksimal 5 orang, mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak, menggunakan atribut bernuansa kemerdekaan.

Kemudian setiap peserta wajib mengirimkan 10 foto yang dikirim dalam bentuk soft file melalui whatsapp maksimal pada  19 Agustus 2021.

Indrijantoro mengatakan, “hingga saat ini ada 40 foto yang terkumpul yang diikuti dari Bidang Komtik, Bidang Insan, Sekretariat dan Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM.”. 

“Nanti kami dari panitia akan pilih 2 foto terbaik dan akan kami umumkan pada hari Senin 23 Agustus mendatang. Untuk para pemenang akan mendapatkan hadiah menarik”,pungkasnya.(kominfo/ist)

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 602
Kunjungan Bulan Ini : 20032
Kunjungan Tahun Ini : 78834

Ikuti Kami