Perkembangan Sport Center di Demak dan Manfaat Aplikasi SI-MANJA

Demak - Perkembangan Sport Center di Kabupaten Demak setelah resmi dibuka menjadi perhatian para olahragawan dan masyarakat umum yang gemar berolahraga. 

Terbukti dengan seusai di bukanya Sport Center Demak Istimewa ini masyarakat di Kabupaten Demak sangat antusias dalam memanfatkan berbagai fasilitas yang telah di berikan di sport Center Demak Istimewa. 

"Alhamdulillah setelah resmi di buka animo masyarakat besar sekali yang mau main di area di spot - spot yang ada di sport center ini, dari sepak bola, bulutangkis, bola tangan dan lain- lain. Itu banyak sekali animo dari masyarakat baik itu pelajar, masyarakat umum, maupun dinas yang kemudian memanfaatkan sport center untuk kegiatan - kegiatan olahraga mereka," Kata Muh Ridhodin Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak saat di temui di Halaman Sport Center Demak Istimewa. Minggu, (10/9/23). 

Lanjutnya, tidak hanya untuk kegiatan di bidang rekreasi bersama saja ya karena kalau dinas kan seperti rekreasi seringnya bersama partnernya atau temannya, tapi ini juga dari sekolah-sekolah.

"Jadi benar benar ada yang berminat disana seperti bulutangkis disitu ada pelatih yang mendampingi disana, sama halnya dengan sepak bola seperti kemarin juga di gunakan untuk event - event dari instansi dan lain lain," tambahnya. 

Manfaat Aplikasi SI-MANJA

Sementara pada kesempatan itu ia juga menjelaskan terkait Aplikasi SI-MANJA, https://simanja.demakkab.go.id/. Bahwa aplikasi tersebut dapat digunakan untuk booking tempat di sport center. 

"Kami sudah punya aplikasi SIMANJA yang bisa di klik disana sehingga masyarakat dapat melihat hari-hari nya dan bisa booking disana," terangnya. 

Dirinya juga menjelaskan terkait sistem peminjaman tempat di Sport Center Demak Istimewa. 

"Untuk peminjaman tempat di sport center setiap 2 jam sekali, jadi nanti di aplikasi SI-MANJA nanti bisa di lihat disana jadwalnya dan nanti tidak akan tabrakan dengan orang lain untuk jadwalnya. Jadi memang sudah kita atur," terangnya. 

"Ini masih awal, kedepan nanti kita akan evaluasi terus untuk peningkatan aplikasi ini. Ini juga untuk kepentingan masyarakat, sehingga bisa mengakses langsung dan memudahkan masyarakat nggih di sport center. Dan kami memfasilitasi kedepan," Tutupnya. (Kominfo/Apj).

Tags musik hiburan wisata pendidikan sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak k

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 819
Kunjungan Bulan Ini : 1529
Kunjungan Tahun Ini : 82923

Ikuti Kami