Persiapan Event Pasar Ndoro Bei, Tampilkan Tarian dan Fashion Show

Demak - Para penari cilik terlihat kompak saat gladi bersih pra pagelaran Pasar Ndoro Bei. Mereka dari kelompok Sanggar Padma Baswara memperlihatkan talent nya dalam Tari Sinok. Selain itu para peraga busana yang tergabung dalam Parallel Entertaint juga terlihat tampil prima. 

Gladi bersih yang berlangsung di Pendopo Notobratan ini, merupakan lokasi diselenggarakanya Pasar Ndoro Bei yang akan digelar pada tanggal 23 - 24 September 2023 mendatang.

Para pengisi acara terlihat antusias melakukan latihan mengingat animo masyarakat begitu besar terhadap kegiatan pasar Ndoro Bei yang pertama kali dibuka oleh Bupati Demak Eisti'anah pada tanggal 26 Agustus 2023. 

Pasar Ndoro Bei diharapkan dapat meningkatkan potensi wisata di Kabupaten Demak dan menarik wisatawan untuk datang ke Kota Wali.

Plt. Kadinparta Endah Cahyarini saat di temui di sela - sela kegiatan gladi resik menyampaikan, dalam rangkaian kegiatan Pasar Ndoro Bei ditampilkan banyak tari kreasi baru diantaranya, Tari Polo Pinang, Tari Semarak Kutha Wali dan Tari Grebek Besar. 

"Tari - tarian tersebut merupakan hasil karya seniman asli Demak yang berasal dari 10 sanggar seni terkemuka,"kata Endah, Jumat (22/09/23)

Lanjutnya selain tarian dalam kegiatan tersebut juga, ditampilkan kegiatan Lomba Fashion Show, Lomba Mewarnai dan Sosialisasi Perundangan - Undangan di Bidang Cukai bertemakan 'Gempur Rokok Ilegal'. (Kominfo/ist/apj-rd)

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya inovasi sosial-dan-peduli-sesama layana-publik wisata hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 339
Kunjungan Bulan Ini : 1049
Kunjungan Tahun Ini : 82443

Ikuti Kami