Personil Dinkominfo Laksanakan Garjas Untuk Daya Tahan Tubuh

Demak – Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Demak laksanakan Garjas Untuk Daya Tahan Tubuh. Ini dilakukan untuk meningkatkan imunitas dan kesehatan pegawai Dinkominfo Demak, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) merupakan kegiatan yang sangat penting di masa pandemi Covid-19 yang berlangsung saat ini.

Hal ini disampaikan Kabid Informatika dan Persandian Harso Gutomo setelah kegiatan senam pagi yang dilaksanakan di halaman Dinkominfo, Jum’at (12/3/21).

Mengingat pandemi Covid-19 masih berlangsung. “Untuk itu menjaga kebugaran itu penting”, kata Harso

Dijelaskan,  Meskipun pegawai Dinkominfo telah mendapatkan vaksinasi doses 2 yang dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2021, namun kesehatan tetap perlu di perhatikan dengan menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan. “Kita mungkin merasa percaya diri karena sudah melaksanakan vaksinasi sebanyak 2 kali.Tapi perlu diperhatikan vaksinasi akan optimal jika sudah 28 hari. Untuk itu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan itu penting”.

Ditambahkan Kadinkominfo Endah Cahyarini, “Saya berharap dengan pelaksanaan olahraga secara rutin dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan serta meningkatkan produktivitas kerja seluruh karyawan Kominfo. Kalau badan sehat otomatis kerja menjadi lebih semangat,” pungkasnya. (kominfo/ist)

 

 

 

 

 

Tags demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 17
Kunjungan Hari Ini : 551
Kunjungan Bulan Ini : 16327
Kunjungan Tahun Ini : 162294

Ikuti Kami