PERSONIL RSKW DAN DINKOMINFO MEMILIKI BAKAT OLAH VOKAL

DEMAK - Berdiskusi dengan adanya perkembangan musik di Indonesia khususnya yang berada dikabupaten demak ini semakin membaik. Namun masih ada kendala terkait penyelenggaraan atau event-event untuk kejuaran seperti POP Singer Demak. Kendala saat ini POP Singer demak tidak dapat dilaksanakan dikarenakan masih adanya pandemi covid-19.

Hal tersebut disampaikan oleh Juri POP Singer Demak yakni Kiki (Sukri Mazid), di studio RSKW 104.8 FM dalam bincang pagi bersama metafora dipandu oleh host Nungky dan Yoshi, Minggu,(21/8/21).

Event POP Singer didemak ini sudah ada pada tahun 80-90 an, bahkan pop singer juga dapat menembus juara tingkat nasional. Banyak peserta yang sangat antusias dengan event pop singer ini.

“Pop Singer sudah ada dari tahun 80-90 di demak, bahkan juaranya bisa tembus nasional. Ini menunjukan bahwa kalau ikut pop singer itu berkelas. Seperti pada tahun 2019 dulu acara pop singer diadakan , para pihak yang terlibat dalam acara tersebut sangat berjuang untuk mengadakan event pop singer. Pop singer ini sebenarnya banyak yang minat namun karena hanya di pilih beberapa saja yang dapat masuk ke tahap final maka yang dari peserta 38 di ambil 10 saja. Untuk tahun 2020 akhir pop singer masih ada namun di tahun 2021 ini kemungkinan tidak ada karena masih dalam masa pandemi, dan belum adanya anggaran, mungkin dari pihak pribadi yang mau ikut menyumbangkan dananya untuk event pop singer ini juga bisa. Disamping itu juga masih dalam kondisi pandemi. Maka untuk tahun 2021 ini event POP singer belum diadakan. Kata Kiki.

Kemudian Kiki juga menyampaikan pengalamannya sebagai juri dalam ajang perlombaan yang di laksanakan secara internal dari dinkominfo demak. Bahwa ternyata di dinkominfo dan RSKW ini mempunyai potensi dan bakat dalam bernyanyi.

“ Seperti kemarin pada saat saya menjadi juri di acara lomba 17 agustusan yang diadakan dinkominfo, ternyata anak-anak RSKW dan dinkominfo ini banyak yang berpotensi dan bagus-bagus, mana tau nantinya bisa di asah lebih baik lagi sehingga pada saat ada lomba POP singer agar turut berpartisipasi, atau mungkin nanti dari pihak dinkominfo dan RSKW dapat mengadakan lomba POP singer sendiri” Pungkasnya. 


Harapanya untuk POP Singer demak semoga bisa terlaksana di tahun 2022, semoga kasus covid-19 semakin sedikit dan bisa ada anggaran dalam mengadakan acara tersebut. Semoga para peserta yang sudah menanti-nanti dengan adanya perlombaan ini maka dapat belajar lebih maksimal lagi dan lebih berlatih lagi demi perlombaan kedepan. (Kominfo/Put).

Tags inovasi layana-publik motivasi-dan-semangat hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 125
Kunjungan Bulan Ini : 13027
Kunjungan Tahun Ini : 71829

Ikuti Kami