Peserta Upacara Berpakaian Adat Peringati Hari Pendidikan dan Otonomi Daerah ke-28

Demak - Pemkab Demak Gelar Upacara Hari Pendidikan Nasional 2024 dan 
Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-28. Seluruh peserta mengenakan pakaian adat. Yang dilaksanakan di halaman Setda Demak. Kamis, (2/5/2024).

Bertindak sebagai  irup  Bupati Demak Eisti'anah, turut hadir Wakil Bupati Demak Ali Makhsun, Sekda Demak Akhmad Sugiharto serta jajaran pimpinan OPD, dan  ASN. 

Bupati dalam amanatnya  menyampaikan, peringatan Hari Pendidikan Nasional dengan tema "Bergerak bersama, Lanjutkan Merdeka Belajar", menggambarkan komitmen bersama untuk menciptakan generasi emas Indonesia yang cerdas dan berkarakter. 

Pentingnya pendidikan sebagai tanggung jawab bersama, seraya mengajak semua pihak untuk bergandengan tangan meningkatkan kualitas pendidikan yang inklusif dan inovatif

"Tema ini mencerminkan komitmen kita bersama untuk terus bergerak maju, bergandengan tangan dalam mewujudkan cita-cita pendidikan Indonesia. Yaitu menciptakan generasi emas yang cerdas, berkarakter, penuh semangat, adaptif dan tangguh dalam menghadapi perubahan zaman. Generasi yang ceria, penuh antusias, mampu menciptakan mahakarya, serta memiliki kemampuan intelektual, emosional dan spiritual," kata Eisti.

Terkait Tema HUT OTDA 
"Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat" Bupati mengatakan, ini mencerminkan tekad kita bersama untuk memperkokoh  komitmen, tanggung jawab dan kesadaran seluruh jajaran pemerintah daerah untuk membangun keberlanjutan, dalam pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup di tingkat lokal. 
(Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 15
Kunjungan Hari Ini : 633
Kunjungan Bulan Ini : 17790
Kunjungan Tahun Ini : 99184

Ikuti Kami