Pesta Rakyat Grebeg Besar Mampu Menghibur Warga

Demak - Pesta Rakyat Grebeg Besar Demak menjadi tempat hiburan warga, yang mampu menyedot animo masyarakat. Setiap malam ramai dikunjungi warga untuk menikmati beragam wahana permainan dan hiburan panggung. Selain itu banyak Stand mainan, aksesoris, fashion dan kuliner turut menyemarakan pasar malam tahunan. 

Salah satu pengunjung Grebeg Besar Asti (26th) Mangunjiwan yang datang ke lokasi dengan kerabatnya mengungkapkan bahwa senang dengan adanya hiburan pesta rakyat Grebeg Besar Tahun ini. Apalagi tanpa di pungut tanda masuk lokasi. 

"Wah saya senang sekali bisa refreshing dan jalan-jalan di Grebeg Besar Tahun ini. Terimakasih juga untuk Pemkab Demak karena sudah menggratiskan tiket masuk. Semoga tahun depan Demak bisa di laksanakan Grebeg Besar kembali dan bisa Gratis lagi." katanya saat di Grebeg Besar Lapangan Tembiring Jogo Indah. Senin, (4/7/22) malam. 

Ia juga mengungkapkan bahwa wahana permainan yang ada di Grebeg Besar kali ini ada yang berbeda, seperti kora-kora besar dan mini coaster. 

"Tahun ini cukup berbeda ya karena tadi waktu saya keliling saya melihat ada kora-kora besar dengan biaya tiket  sebesar Rp. 15.000. Kemudian tadi juga ada mini coaster dengan tiket seharga Rp. 15.000. Mini coaster ini sepertinya di khususkan untuk anak-anak karena tidak begitu menakutkan. Berbeda dengan kora-kora lebih ke tingkat remaja sampai dewasa karena lebih seru dan ekstrem."

Sementara mengenai permainan apa saja yang di nikmati dirinya mengungkapkan lebih tertarik dengan wahana yang menantang dan seru seperti bianglala dan ombak banyu. 

"Kalau saya tadi naik bianglala atau sering di sebut jinontrol. Itu seru sih karena kan kita dari atas bisa melihat kerlap kerlip lampu dan berbagai macam wahana yang ada di bawah."

"Ombak banyu juga seru, karena aku suka pas ngeliat mas masnya yang muter pada atraksi - atraksi, itu keren sih" Katanya. 

Sebagaian besar pengunjung Grebeg Besar juga merasa senang dan sangat berterimakasih kepada Pemkab Demak dan penyelenggara dengan di gratiskannya tiket masuk ini. 

"Terimakasih Bu Eisti memang TOP, Jos. Grebeg Besar Mantap, Grebeg Besar tahun ini luar biasa mantap, keren abis" Sambung pengunjung lainya. 

Jangan sampai melewatkan keseruan pesta rakyat Grebeg Besar di Kabupaten Demak. Karena perayaan tersebut sudah berlangsung mulai 24 Juni 2022 hingga 16 Juli 2022 mendatang. (Kominfo/Apj-rd).

Tags musik hiburan wisata seni-dan-budaya layana-publik demak wisata hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 751
Kunjungan Bulan Ini : 18264
Kunjungan Tahun Ini : 77066

Ikuti Kami