Pesulap Merah Kagetkan Tamu Undangan Di Panggung Kehormatan Karnaval

Demak – Pesulap merah menarik perhatian saat ikuti karnaval Kemerdekaan HUT ke 77 RI di Kabupaten Demak Sabtu lalu.

Aksinya yang unik dan gaya yang nyentrik dengan mengenakan kaos, wig dan jas berwarna merah  mengundang perhatian penonton karnaval, tak terkecuali Bupati Demak Eisti’anah dan jajaran Forkopimda yang berada diatas panggung utama yang berlokasi di perempatan Pasar Bintoro.

Saat sampai di panggung utamapun, pesulap merah juga menampilkan trik sulapnya dan menyerahkan sekuntum bunga kepada Bupati Demak Eisti’nah. 

Diketahui pesulap merah dalam karnaval ternyata Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Dinperkim) Kabupaten Demak  Ahmad Sugiarto yang meniru Marchel Radival.

Menurutnya dia bercosplay ala pesulap Marchel Radival hanya untuk hiburan.

“Biar rame dan meriah. Idenya  ya improvisasi,” katanya.

Sementara itu, melihat antusiasme masyarakat yang tinggi menonton kegiatan karnaval, Bupati Demak Eisti’anah mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Demak.

“Karnaval kemerdekaan ini adalah bentuk kebangkitan masyarakat Demak,”kata Eisti.

“Selain merayakan HUT Kemerdekaan Indonesia, kita juga ingin mengangkat inovasi-inovasi di Kabupaten Demak agar muncul produk dari kreativitas,”terangnya.

 

 

Pelaksanaan karnaval yang dilaksanakan Sabtu lalu dimulai pada pukul 08.00 WIB. Karnaval yang diikuti ratusan kelompok masyarakat menampilkan berbagai macam hiburan diantaranya barongsai, reog, barongan, wayang orang, marching band dari AMNI Semarang, rebana, zippin, mobil hias, dan sepeda hias.

Selain sekolahan dan umum, OPD juga mengikuti kegiatan karnaval seperti halnya Dinas Kominfo yang menampilkan mobil hias, becak hias serta penari perempuan yang terdiri dari 12 orang dan menampilkan medley tarian nusantara.(kominfo/ist-rd)

 

 

 

 

 

Tags hiburan wisata seni-dan-budaya inovasi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 1068
Kunjungan Bulan Ini : 16215
Kunjungan Tahun Ini : 75017

Ikuti Kami