PLN Mobile Memudahkan Para Pelanggan

Demak - Kecamatan Gajah Kabupaten Demak menjadi Kecamatan 100 persen pengguna PLN Mobile. Hal tersebut terbukti dengan capaian seluruh pelanggan PLN di Kecamatan Gajah yang telah menginstall aplikasi PLN mobile sampai dengan bulan Juni tahun 2022.

Adapun kemudahan yang ditawarkan oleh PLN Mobile antara lain seperti, layanan pasang baru, tambah daya, cek tagihan listrik, pembelian token, pembayaran listrik, dan fasilitas catat meter mandiri dengan swa cam, selain itu pelanggan juga dapat melakukan pengaduan gangguan melalui PLN Mobile.

Manager Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Demak, Firman Sadikin mengharapkan dengan kehadiran PLN Mobile dapat memenuhi ekspektasi pelanggan dengan kemudahan yang dimiliki, khususnya bagi pelanggan di wilayah Kabupaten Demak.

“Pencapaian ini diharapkan dapat di ikuti oleh kecamatan-kecamatan lainnya, agar masyarakat dapat merasakan kemudahan dari PLN Mobile.” Kata Firman

Lanjutnya, “Layanan PLN dapat diakses dari mana saja dan kapan saja melalui aplikasi tersebut sehingga tidak perlu jauh - jauh datang ke kantor PLN,” terangnya. Rabu, (22/6/22).

Sementara Suwandi salah satu pengguna PLN Mobile mengatakan PLN Mobile sangat membantu warga kami untuk menjangkau semua layanan PLN langsung dari handphone masing-masing tanpa perlu datang ke kantor PLN. (Kominfo/put).

Tags inovasi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 343
Kunjungan Bulan Ini : 1344
Kunjungan Tahun Ini : 197870

Ikuti Kami