PMI Bergerak Sepenuh Hati Tanpa Diskriminasi

Demak – PMI memiliki peran yang sangat krusial. Sebagai lembaga sosial yang bergerak langsung dalam bidang kemanusiaan, penanganan bencana serta kegiatan kemanusiaan lainnya, seluruh anggota PMI dituntut untuk selalu mengedepankan asas-asas solidaritas sosial.

Hal tersebut disampaikan Sekda Demak Ahmad Sugiharto saat membacakan sambutan Bupati Demak Eisti'anah pada acara Tasyakuran dan Pelantikan Pengurus PMI Kecamatan Masa Bhakti 2023 - 2028, Sabtu (30/09/23) bertempat di Panggung Kesenian Tembiring Jogo Indah.

Dirinya berharap kepada pengurus atau anggota PMI Kecamatan, harus memiliki jiwa mengabdi, inovatif, kreatif, dan memiliki inisiatif.

Sementara, Ketua PMI Demak Ahmad Sugiharto mengajak kepada para relawan PMI untuk melayani dengan sepenuh hati.

"Dalam melaksanakan tugas tidak boleh membeda bedakan masyarakat yang butuh bantuan dan tidak boleh pamrih," kata Ahmad Sugiharto.

Lanjutnya, saat ini langkah awal fokus dari PMI Demak adalah penyediaan darah, agar pemenuhan kebutuhan darah masyarakat Demak dapat maksimal.

“Insyaallah PMI Demak bisa menyediakan darah yang cukup untuk masyarakat Demak, semoga para anggota atau relawan PMI bisa mengemban amanah yang sebaik-baiknya,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, PMI menyerahksn piagam penghargaan kepada warga masyarakat yang telah ikut mendonorkan darahnya sebanyak 10 kali dan 25 kali. (Kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 447
Kunjungan Bulan Ini : 2607
Kunjungan Tahun Ini : 179834

Ikuti Kami