PMI Demak Berikan Layanan 24 Jam Selama Arus Mudik dan Balik

Demak- Palang Merah Indonesia Cabang Demak membuka layanan 24 jam di jalur Pantura Semarang - Demak. Posko Layanan PMI yang berlokasi  di desa Onggorawe didirikan satu lokasi dengan poskotis lebaran polres Demak ini untuk memberikan pelayanan pertolongan pertama bagi pemudik di masa arus mudik dan balik lebaran Iedul Fitri 1443 H. 

Wakil ketua bidang kesiapsiagaan dan citra Daryanto saat mendampingi ketua PMI Cabang Demak Singgih Setyono meninjau kesiapsiagaan relawan di posko PMI Onggorawe menyampaikan, selain memberikan pelayanan pertolongan pertama PMI juga menyediakan Ambulance siaga,
24 jam.
" Kami mengerahkan relawan,tim medis dan armada untuk masa mudik lebaran ini, serta siaga bencana. Dalam pelayanan 24 jam ini kita bagi dua shift dari jam 08.00-20.00 wib dan 20.00-08.00 wib" Terang Daryanto, Kamis (28/4/22) malam. 

Ditambahkan Daryanto kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan pertolongan selama arus mudik maupun arus balik. 

" Sehingga masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ada yang sakit atau perlu pertolongan darurat langsung dapat ditangani secara cepat, dengan begitu para pemudik dapat merasa nyaman dalam perjalananya" Tambah Daryanto. 
( kominfo/rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 12
Kunjungan Hari Ini : 165
Kunjungan Bulan Ini : 19595
Kunjungan Tahun Ini : 78397

Ikuti Kami