Polres Demak Secara Rutin Menggelar Gerai Vaksin

Demak – Polres Demak Secara Rutin Menggelar Gerai Vaksin di Alun-Alun Simpang 6 Demak. Hal ini bertujuan untuk mendukung program Pemerintah untuk melakukan percepatan vaksinasi dan mencegah serta memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan melibatkan jajaran Polsek Demak Kota.

Kapolsek Demak Kota Iptu Miftahun Nur mengatakan, gerai Siaga Wali Vaksinasi dilaksanakan pada setiap malam minggu, dengan target sasaran yakni masyarakat Demak dan para peziarah Masjid Agung Demak.

“Kegiatan ini diadakan pada malam hari setiap malam minggu. Di Gerai Siaga Wali Vaksinasi, tim telah menyediakan  vaksin dosis 1 hingga booster. Ini juga bertujuan agar masyarakat Indonesia seluruhnya tervaksin dosis 1 hingga booster,”katanya.

Iptu Miftahun Nur  menyebutkan, saat pelaksanaan masih  saja ditemukan warga Demak khususnya yang belum melakukan vaksin dosis 3 atau booster, dan ada juga yang masih dosis 1 belum melakukan vaksin dosis 2 hingga terjadi drop out.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada warga Demak Kota untuk segera vaksin dan apabila selama lebih dari 6 bulan belum melakukan vaksin dosis 2 akan terjadi drop out dan harus mengulang kembali ke dosis 1.

“Ayo segera lakukan  vaksinasi. Jangan sampai melampaui dari 6 bulan , nantinya apabila selama lebih dari 6 bulan belum melakukan vaksin dosis 2 akan terjadi drop out dan harus mengulang kembali ke dosis 1,”pungkasnya. (kominfo/ist-rdy)

 

 

 

 

 

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 679
Kunjungan Bulan Ini : 21064
Kunjungan Tahun Ini : 79866

Ikuti Kami