Polres Demak Tingkatkan Kemampuan Personel dengan Latihan Pengendalian Massa

Demak -  Polres Demak melaksanakan latihan pengendalian massa (Dalmas) yang berlangsung di markas Polres setempat. Kegiatan tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dan kekompakan personel Polres Demak. Selasa, (7/5/2024).

Latihan ini dipimpin oleh Wakapolres Demak, Kompol Aldino Anggoro, bersama Kasat Samapta, AKP Wasito, dan diikuti oleh seluruh anggota Polres Demak.

Kompol Aldino menyatakan bahwa latihan ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel, tetapi juga untuk mengingatkan kembali pengetahuan yang telah diperoleh selama pendidikan kepolisian. 

"Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin untuk meningkatkan skill personel dan juga sebagai persiapan dalam menghadapi Pilkada 2024," kata Aldino.

Menjelang Pilkada yang akan datang, Polres Demak berkomitmen untuk memastikan keamanan dan ketertiban umum. 

"Kami berharap pelaksanaan Pilkada nantinya dapat berjalan dengan aman dan kondusif," tambah Aldino. 

Ia juga menekankan bahwa Polres selalu siap untuk menghadapi setiap potensi gangguan keamanan di wilayah Kabupaten Demak.

Lebih lanjut, Aldino menambahkan bahwa latihan tersebut sangat efektif dalam meningkatkan kekompakan dan sinergi antar personel di lapangan. 

"Kami berharap Pilkada berjalan dengan aman dan lancar. Polri pada intinya siap mengawal pesta demokrasi yang digelar setiap lima tahun sekali," tutupnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 872
Kunjungan Bulan Ini : 20347
Kunjungan Tahun Ini : 101741

Ikuti Kami