Polres Sosialisasi dan Pendekatan Kepada Masyarakat

Demak-  Satlantas Polres Demak  gencar melakukan sosialisasi dan pendekatan kepada masyarakat pengguna kendaraan bermotor untuk selalu patuh pada aturan lalu lintas dan protokol kesehatan. 

Kasat Lantas Polres Demak AKP Fandy Setiawan mengatakan, satlantas Polres Demak terus sosialisasi operasi patuh candi yang di mulai tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021 dengan melibatkan Srikandi  satlantas serta memberikan edukasi kepada pengguna jalan di titik titik strategis. 

Dalam giat tersebut Srikandi Polwan satlantas Polres Demak juga membagikan masker kain kepada masyarakat yang melintas di Simpang 3  Trafic Bogorame. 

Aksi tersebut dilakukan srikandi satlantas Polres Demak  sebagai upaya mencegah paparan Virus Corona atau covid-19. "Tujuan Kita bagi masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya", kata Iptu Mardiati.

Melalui unit Kamsel Satlantas Demak juga  Sosialisasi Ops Patuh Candi 2021 Kepada Peziarah. Personil memberikan edukasi tertib berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan kepada peziarah Makam Sunan Kalijaga, Kadilangu Demak, Minggu (26/09/2021)

Dalam pelaksanaan edukasi ops patuh candi 2021 anggota unit  kamsel satlantas polres demak dengan membagikan brosur, leaflet stiker dan juga membagikan masker gratis kepada peziarah yang tidak memakai masker di parkiran kadilangu. 

Dengan dipimpin Aiptu Yanto  memberikan sosialisasi kepada para peziarah makam sunan kalijaga akan pentingnya mencegah penularan covid-19 dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan. ( kominfo/ put/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 18
Kunjungan Hari Ini : 618
Kunjungan Bulan Ini : 28137
Kunjungan Tahun Ini : 174104

Ikuti Kami