Polsanak Berikan Edukasi Tertib Lalin Sejak Dini

Demak - Satuan Binmas Polres Demak lakukan giat Polisi Sahabat Anak (PSA), berikan pengetahuan profesi dan lingkup kerja Polri kepada siswa siswi TK Kuncup Mekar Desa Kuncir Kecamatan Wonosalam Kab. Demak, Selasa, (6/6/23). 

Kasat Binmas Polres Demak AKP Ainal Marziyah berharap dengan adanya kegiatan ini anak usia dini mampu mengetahui profesi Polri dan mencintai profesi Polri. 

Dengan dilakukan Polsanak ini diharapkan anak usia dini sudah mengetahui profesi Polri dan mencintai profesi Polri serta menimbulkan rasa persahabatan dengan anggota Polri sehingga kedepan anak-anak TK tidak takut dengan Polisi. 

Kegiatan yang diberikan kepada anak berupa pengetahuan tentang tata tertib berlalu lintas, perkenalkan meliputi Tupoksi Polri. 

"Dengan kita memberikan pengetahuan berlalu lintas setidaknya sejak dini mereka diajarkan taat berlalu lintas, selain itu lingkup kerja dan macam-macam fungsi di institusi Polri," Kata AKP Ainal Marziyah. 

Pada kesempatan tersebut pihaknya juga menjelaskan kegiatan Polsanak dilakukan untuk memberikan pengetahuan kepada anak usia dini tentang profesi Polri dan supaya anak tidak merasa takut kepada anggota Polri. 

"Sehingga sejak dini anak sudah mengetahui Tupoksi Polri," Pungkasnya. (Kominfo/Apj).

Tags inovasi pendidikan sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 623
Kunjungan Bulan Ini : 623
Kunjungan Tahun Ini : 82017

Ikuti Kami