Polsek Karangawen Amankan Kendaraan Balap Liar

Demak - Kapolsek Karangawen Iptu Mujiyono, S.H.,M.M, mengarahkan personel untuk menyisir semua tempat yang terindikasi menjadi ajang balapan liar di Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Selasa (21/02/23). 

Hal tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut laporan masyarakat, bahwa di daerahnya sering terjadi balap liar tepatnya di jalan raya Ds. Margohayu. 

Kapolsek Karangawen Iptu Mujiyono beserta anggota saat menjalankan patroli dilapangan meyisir lokasi yang dilaporkan oleh warga masyarakat. 

Dan terbukti menemukan sepeda motor yang di duga sengaja di tinggal oleh pelaku saat dilakukan pengejaran oleh anggota. 

"Sepeda motor yang sengaja di tinggal oleh pelaku kini telah diamankan di Mapolsek Karangawen,"kata Kapolsek Karangawen Iptu Mujiyono. 

"Barang bukti yang telah diamankan petugas kepolisian Polsek Karangwen lainnya yaitu beberapa sepeda motor yang tidak dilengkapi perlengkapan kendaraan dan berknalpot grong," tambahnya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menghimbau untuk warga masyarakat Karangawen agar menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas. 

"Kami mengimbau kepada warga mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing daerah, apabila ada gangguan kamtibmas jangan segan untuk lapor ke bhabinkamtibmas atau bisa langsung ke Polsek terdekat." Tegas Kapolsek Karangawen Iptu Mujiyono. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 872
Kunjungan Bulan Ini : 20347
Kunjungan Tahun Ini : 101741

Ikuti Kami