PROGRAM BARU RSKW 104.08 FM SEMANGAT PAGI DAN RSKW SPORT

DEMAK- Radio suara kota wali yang merupakan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) terbaik se jawa tengah dengan prestasi yang telah di capainya kini terus giat berkembang dalam menjalankan program-progam yang akan datang untuk kedepannya.

Bulan depan RSKW akan mempunyai program baru yang bertemakan “Semangat Pagi dan RSKW Sport”. Acara ini nantinya akan ada di pukul 06.00 sampai 09.00 WIB Program Siaran Semangat Pagi dan Pukul 12.00-13.00 RSKW Sport.

Menurut Agus Pramono Kabid Komtik program acara semangat pagi ini adalah sebagai ganti program sebelumnya “sugeng enjang”. Program semangat pagi ini nantinya akan berbeda untuk genre lagunya, yang dulunya program sugeng enjang lagu-lagu campursari nantinya untuk lagu semangat pagi akan di putarkan lagu-lagu Indonesia tahun 2015 sampai terkini. Senin, (26/07/21)

“Acara semangat pagi ini nanti akan memberikan informasi terkini seputar kejadian demak seperti kecelakaan atau informasi lalu lintas, serta informasi dari pemerintahan daerah, dan informasi lainya yang sedang menjadi headline topik pembahasan di media sosial. Tidak hanya itu saja nantinya juga akan ada motivasi-motivasi yang membangkitkan semangat kita.” Pungkasnya.

RSKW SPORT merupakan acara terbaru yang belum pernah di angkat sebelumnya, berisi tentang informasi-informasi seputar dunia olahraga atau event-event yang akan berlangsung nantinya. Mengangkat topik bahasan seputar olimiade olahraga yang ada di dunia.    

Dalam menyikapi hal tersebut Endah Cahyarini Kadin Dinkominfo menghimbau agar penyiar harus bisa berbicara dengan baik kepada pendengarnya, buat nyaman pendengar di saat sedang siaran. Perhatikan di setiap jam siar agar tidak melebihi batas supaya program siar bisa terlaksana tepat waktu.
“Dalam mengerjakan tugas harus di siapkan dengan baik di laksanakan dengan baik, tetap saling mendukung satu sama lain dan selalu kreatif”. Pungkasnya (Kominfo/Put)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 9
Kunjungan Hari Ini : 554
Kunjungan Bulan Ini : 29399
Kunjungan Tahun Ini : 175366

Ikuti Kami