Program Baru RSKW Saturday Night Acoustic

Demak – Radio Suara Kota Wali (RSKW) 104.8 FM menghadirkan program baru yang lebih menarik dan fresh yakni ‘Saturday Night Acoustic’. Yang merupakan program live music dengan menampilkan group musik sekolah asal Demak dan  band-band lokal. Program ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi antar Mitra Suara kota Wali (sebutan pendengar RSKW) untuk menikmati show musik yang di gelar di halaman Radio Suara Kota Wali.

Seperti kegiatan Saturday Night Acoustic yang telah berlangsung pada Sabtu Malam lalu, Para Mitra Suara Kota Wali terlihat menikmati penampilan dari bintang tamu yang tampil, yakni Ocara Coustik, Khoir Damawangsa And Bams Rainbow, SMAGAKUSTIK, dan INFISIK. Bahkan mereka ikut hanyut pada suasana dan ikut bernyanyi bersama.

Direktur Radio Suara Kota Wali, Agus Pramono menyampaikan, kegiatan ini dari langkah untuk mempertahankan audiens dan merekrut audiens pendengar RSKW melalui ajang bakat.

“Harapannya ini multidimensi, selain menjaga hubungan yang harmonis antara pendengar dengan radio. Karena persaingan berat untuk radio karena semakin sedikit orang yang mendengarkan radio. Dengan agenda ini semoga radio dapat diterima para pemuda,”kata Agus Pramono, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (08/09/22).

Sementara itu, Kepala Dinkominfo Kabupaten Demak Endah Cahyarini selaku Dewan Pengawas Radio berharap Para Mitra Suara Kota Wali yang memiliki berbagai macam bakat bisa di tampilkan disini.

“Ini juga sebagai ajang mempromosikan bakat-bakat mereka. Mungkin ada menyanyi, stand up comedy, menari atau puisi. Yang tampil inipun juga langsung disiarkan on air di RSKW," kata Endah.

“Bagi yang ingin menonton bisa langsung hadir di Halaman Radio Suara Kota  Wali, ini free,”pungkasnya. (kominfo/ist-rd)

 

Tags musik hiburan seni-dan-budaya motivasi-dan-semangat demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 37
Kunjungan Hari Ini : 941
Kunjungan Bulan Ini : 15282
Kunjungan Tahun Ini : 161249

Ikuti Kami