Program Siaran RSKW 104.8 FM Mendukung Kabupaten Layak Anak

Demak - Radio Suara Kota Wali 104.8 FM selain memberikan sajian informasi, hiburan dan pendidikan juga memiliki program siaran yang mendukung kabupaten layak anak. Ini di buktikan dengan adanya program wartawan junior dan semangat anak negeri. 

Untuk mendukung program pendidikan anak LPPL RSKW juga memberikan kesempatan bagi anak anak PAUD dan TK untuk mengenal studio radio yang ada di kotanya. 

Seperti halnya TK Kemala Bhayangkari 36 Demak mengajak puluhan murid mengunjungi Studio RSKW yang ada di jalan Sultan Fatah, Jum'at, (28/7/23). 

Dalam kunjungan tersebut mereka diajak untuk tour indoor studio agar mengenal beragam perangkat siaran. Sehingga mereka tidak penasaran dengan radio yang kecil namun terdengar banyak suara seolah ada orang didalam radio. 

Peserta kunjungan dari TK Kemala Bhayangkari 36 Demak terlihat menikmati kegembiraan dengan para kru RSKW. Keceriaan ditunjukan saat on air kegiatan belajar mengajar. Mereka  bernyanyi, bercerita, menghafal do'a, menghafal surat - surat pendek, dan bersyair dengan panduan guru kelasnya. 

Enny Djoko Prayitno  pengurus TK Kemala Bhayangkari 36 Demak, menyampaikan terimakasih kepada Radio Suara Kota Wali karena sudah memberikan kesempatan untuk anak-anak siaran langsung di Radio. 

"Terimakasih untuk Radio Suara Kota Wali karena anak - anak kami bisa diberi kesempatan untuk siaran secara langsung di Radio ini. Harapannya dengan kegiatan atau metode belajar mengajar seperti ini dapat membuat anak - anak selalu bahagia, dan terus belajar," Kata Enny.  

Sementara Nikhita Ari selaku Direksi Penyiaran LPPL Radio Suara Kota Wali 104.8 FM, menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya kita untuk mendukung terwujudnya Kabupaten Layak Anak. 

"Selain kegiatan siaran secara langsung bersama seperti ini, kami setiap Minggunya juga mempunyai program khusus untuk anak - anak. Di hari Sabtu dan Minggu kami ada program Dunia Anak, kami juga ada program Semangat Anak Negeri" Ujar Nikhita Ari. (Kominfo/rd-Apj).

Tags hiburan inovasi pendidikan sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak hibura

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 6
Kunjungan Hari Ini : 681
Kunjungan Bulan Ini : 681
Kunjungan Tahun Ini : 82075

Ikuti Kami