Promosikan Potensi Wisata Demak Melalui LPPL Radio Giri Swara Wonogiri

Demak- Dinas kominfo Demak Promosikan potensi wisata Bahari dan Religi di kota wali di LPPL Radio GIRI SWARA  Wonogiri, promosi tersebut disampaikan kasi Sarana Komunikasi Diseminasi Informasi Rudyanto melalui Siaran langsung LPPL Radio GIRI SWARA yang di pandu kepala studio Kikin Rahayu, Jumat (5/2/21).

Sementara Rudyanto yang didampingi manager radio Suara Kota Wali Bagus Setiawan dan staf penyiaran luluk, memamerkan sensasi berwisata di pantai istana tambak bulusan( istambul) . Dalam penyampainya Rudy mengatakan ada tiga sensasi yang didapat dari mengunjung pantai istambul ini.

" Pantai istambul memberikan tiga sensasi yang luar biasa bagi pengunjung, pertama pengunjung menaiki perahu menyusuri sungai dibawah rimbunya hutan mangrove  kemudian pengunjung melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki melalui trak yang terbuat dari papan yang diatur sedemikian rupa disela seka akar mangrove menembus hutan mangrove" Beber Rudy.

" Selanjutnya setelah sampai di pantai berpasir kita dapat melihat luasnya lautan dan bermain pasir, ditambah dengan wahana permainan lainya " Lanjut Rudy.

Pemandu Kikin Rahayu menanyakan apa kah ada makanan khas diDemak selain buah belimbing dan jambu delima.

" Untuk makanan khas Demak ada seperti nasi ndoreng, kropohan dan minuman berkhasiat yakni jamu coro yang hangat, kanis dan agak pedas karena dibuat dari rempah rempah seperti jahe, kayu manis dan lainya" Jawab luluk

Diakhir acara Endah mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang luar biasa.

"Kami beserta kru RSKW mengucapkan banyak terima kasih atas keramahan dalam menerima kunjungan kami, semoga dapat menjalin keakraban, harapan kami Pak Heru beserta kru juga dapat berkunjung di Kota Wali", ujar Endah.

Kepala Dinas Kominfo Heru Nur Iswanto kemudian menyerahkan Cindera mata berupa Plakat dan kenang kenangan lainnya untuk Dinas Kominfo Demak. ( kominfo/ rd)

Tags layana-publik motivasi-dan-semangat wisata

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 7
Kunjungan Hari Ini : 631
Kunjungan Bulan Ini : 15778
Kunjungan Tahun Ini : 74580

Ikuti Kami