Puluhan Grup Band Ikuti Lomba, Warga Demak Juara Pertama

Demak - Keluar sebagai Juara I dalam lomba band akustik grup Warga Demak, Juara II Legato Reborn (Dinkes) dan Juara III Renjana Senja (SMA 1 Dempet). 

Dibawahnya Juara Harapan I Frekuensi (SMA 3 Demak), Juara Harapan II DSS Band dan Juara Harapan III WR Kustik (PDAM Demak). Adapun Renjana Senja (SMA N 1 Dempet) sebagai juara Favorit

Lomba band Akustik yang di gelar Dinas Pariwisata Kabupaten Demak di gedung kesenian TembiringJogo Indah ini juga mengumumkan untuk kategori

Best Player , di raih Legato Reborn (Dinkes) Best Vocalist, Warga Demak meraih Best Guitarist, Best Keyboardist, dan Best Drummer. Serta Frekuensi (SMA N 3 Demak) meraih penghargaan Best Bassist. Sabtu, (11/11/2023). 

Plt Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Demak Endah Cahya Rini menyampaikan bahwa kegiatan ini mempunyai arti yang begitu penting.

"Kompetisi ini adalah interaksi yang akan membuat teman teman menjadi lebih berkualitas. Contoh Padi menjadi beras putih bukan semata alu, atau antan nya, tetapi gesek menggesek padi dengan padi akan menjadikan beras putih. Itulah semangat yang ada dalam lomba ini yang perlu teman teman resapi," Kata Endah. 

" Jadikan kegiatan ini untuk bertukar pengalaman pengetahuan, menggalang silaturahmi dan memupuk persahabatan. Artinya tidak hanya sebagai ajang perlombaan yang menentukan kalah atau menang tetapi menjadi ruang belajar serta menakar diri kita masing masing. Di dunia olah raga, kompetisi adalah muara untuk unjuk pengakuan. Saya berharap teman teman akan dapat menempa diri, dan belajar lebih melalui lomba ini," tambahnya 

Lomba band Akustik yang di ikuti kurang lebih 20 group dari pelajar dan umum merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi gempur rokok ilegal yang bersumber dari anggaran DBHCHT tahun 2023. Para juara selain mendapatkan piagam dan trophy dari bupati Demak Eisti'anah juga menerima uang pembinaan, masing masing Juara pertama Rp. 4jt, Juara dua Rp. 3jt, juara ketiga Rp. 2,5 jt. Harapan satu Rp. 2 jt, Harapan dua Rp. 1,5 jt dan Harapan tiga Rp. 1 jt. (Kominfo/Ry/Apj).

Tags musik hiburan seni-dan-budaya sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 4
Kunjungan Hari Ini : 11
Kunjungan Bulan Ini : 2504
Kunjungan Tahun Ini : 83898

Ikuti Kami