Puskesmas Ujung Tombak Pelayanan Kesehatan

Demak - Bupati Demak Eisti'anah Monitoring dan evaluasi kinerja pemerintah dalam pelaksanaan program pembangunan di bidang kesehatan, bertempat di Puskesmas Karanganyar, Kabupaten Demak, Selasa (12/9/23).

Pada kegiatan tersebut Bupati Demak menyampaikan bahwa puskesmas merupakan salah satu ujung tombak pelayanan kesehatan. 

"Saya ingin puskesmas jadi tempat pertama untuk menangangi keluhan kesehatan masyarakat yang berada di desa. Di sinilah tempat di mana kami berupaya menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat serta memberikan perawatan yang dibutuhkan," kata Eisti. 

Selain itu puskesmas juga berperan dalam upaya pencegahan penyakit dan peningkatan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat.

Pada kesempatan itu pula Bupati mengajak tenaga kesehatan untuk terus berinovasi dan tingkatkan sinergi dengan instansi terkait maupun masyarakat

"Saya harap rekan-rekan medis dapat terus bekerja sama menjaga dan meningkatkan standar pelayanan yang tinggi dan kualitas layanan yang diberikan. Karena puskesmas ini sebagai aset yang berharga bagi masyarakat, dan tentu penting bagi kita untuk menjaganya," tambahnya. 

"Matur nuwun kepada seluruh tenaga kesehatan dan seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam kegiatan ini. Panjenengan merupakan pahlawan kesehatan yang tak kenal lelah dalam melayani masyarakat," tutupnya. (Kominfo/Apj).

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik motivasi-dan-semangat demak kesehatan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 11
Kunjungan Hari Ini : 971
Kunjungan Bulan Ini : 6975
Kunjungan Tahun Ini : 88369

Ikuti Kami