Rakor Tim Pemberantasan BKC Ilegal

Demak-  Guna menyamakan persepsi dan sinergitas dalam upaya menekan peredaran rokok ilegal di wilayah kabupaten Demak, bagian Perekonomian dan SDA setda Demak menggelar rapat koordinasi pemberantasan barang kena cukai ilegal bersama Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan  Cukai  Tipe Madya Pabean A. 

Rakor di pimpin Asisten Perekonomian dan Pembangunan M, Agus Nugroho LP diikuti oleh tim pemberantasan meliputi Satpol PP, Bagian Hukum, Kesbangpol , Dinas Kominfo, Polres Demak dan Kodim 0716 dan mengundang  KPPBC TMP A Semarang. 

Dalam sambutannya, M. Agus Nugroho mengatakan tujuan rakor  untuk memperkuat tim dan bekal edukasi kepada tim atau petugas disaat melaksanakan tugas dilapangan. 

" Setelah masuk dalam tim pemberantasan tentunya petugas ini otomatis menjadi agen, ya agen informasi, agen mengawasi  dan lainya yang bertujuan memberantas rokok ilegal. Kemudian sebagai pelopor dalam hal ini petugas tidak merokok barang ilegal dan yang pasti harus konskwensi dan bertanggung jawab dalam tugas yang diemban" Tambah M Agus Nugroho. 

Salah satu Narsum dari KPP Bea dan Cukai Arif meyampaikan, tim yang telah terbentuk dapat melaksanakan operasi pasar, namun operasi pasar tersebut artinya terjun dilapangan yang bersifat sosialisasi. ( kominfo/rd)

Tags ekonomi demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 19
Kunjungan Hari Ini : 1385
Kunjungan Bulan Ini : 15726
Kunjungan Tahun Ini : 161693

Ikuti Kami