Rencana Pengalihan Arus Dalam Kegiatan Grebeg Besar

Demak – Rencanan penutupan jalan yang akan di berlakukan demi meningkatkan keamanan dan kondusifitas pada perayaan puncak grebeg besar di Kabupaten Demak pada tanggal 10 Juli 2022.

Seperti yang telah di sampaikan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong praja (SATPOL PP) Muh Ridhodhin akan ada 4 titik jalur penutupan mulai tanggal 7 - 11 Juli 2022

“Untuk rencanan penutupan jalan pada tanggal 7 – 11 Juli 2022 nanti akan ada empat titik yaitu dari SMP N 1 Demak, Dinperpusar Kabupaten Demak atau terminal Demak. Kemudian di jalan kyai Sampang dan Traffic light Jebor atau jalur lingkar.” Katanya saat di hubungi tim pemberitaan Dinkominfo, Kamis, (30/6/22).

Sementara untuk nanti pada tanggal 9 Juli 2022 tepatnya dengan perayaan tumpeng sanga akan ada penutupan jalur tambahan yaitu di pertigaan TK Pamekar Budi Demak dan pertigaan ex pondok bambu.

Untuk penutupan jalur lalu lintas pada perayaan puncak yaitu prajurit patang puluhan tanggal 10 Dzulhijjah atau 10 Juli 2022 akan lebih di perluas.

“Sama dengan penutupan jalur di hari sebelumnya, namun akan ada tambahan penutupan pada saat puncak acara prajurit patang puluhan. Seperti di perempatan Kodim, kemudian pertigaan sate kholil, jembatan Kracaan, jembatan Betengan, pertigaan Kadilangu, dan jalan lingkar sampai dengan pos petek Kadilangu.” Jelasnya

“Tentunya ini bertujuan untuk terciptanya keamanan, kenyamanan, dan kelancaran  rangkaian acara Grebeg Besar Kabupaten Demak Tahun 2022.” Pungkasnya.

Sebagai informasi personil pengamanan terdiri dari tim Satpol PP, Polri, Kodim, Dinhub, Linmas, dan Pramuka. (Kominfo/Apj-rd)

Tags sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 731
Kunjungan Bulan Ini : 13633
Kunjungan Tahun Ini : 72435

Ikuti Kami