Ribuan Peserta Mengikuti Jalan Sehat Peringati Harkopnas Tingkat Kabupaten Demak

Demak - Ribuan peserta mengikuti jalan sehat yang di gelar dalam memperingati Hari Koperasi Ke-77 dilepas Bupati Demak Eistia'anah didampingi, Forkopimda Demak serta Sekda Akhmad Sugiharto, di tandai dengan pengibasan bendera start di halaman Sport Center Demak, Jumat (02/08/24).

Peserta  dari ASN, BUMD, BUMN, TNI, Koperasi dan masyarakat umum menempuh kurang lebih 4 km. Start dari halaman Sport Center menuju trafik light Bogorame, belok kiri menuju jalur lambat Bogorame, kemudian ke pertigaan terminal belok kiri ke arah Jalan Bhayangkara. Selanjutnya menuju pertigaan RSS belok kiri arah SMK N 2 Demak menuju pertigaan PPP belok kiri melalui jalur lambat jalan tembus Jl. Sultan Hadi Wijaya, kembali ke halaman Sport Center Demak. 

Bupati Demak Eisti'anah pada kegiatan tersebut menyampaikan kegiatan jalan sehat ini dalam rangka untuk memeriahkan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 77 tingkat Kabupaten Demak. 

"Kegiatan ini dalam rangka untuk memeriahkan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke 76 bertemakan ’Koperasi Maju Indonesia Emas’. Sehingga harapan saya rekan - rekan dapat mengikuti kegiatan ini hingga selesai, karena nantinya akan ada doorprize yang akan di undi,” kata Eisti. 

"Semoga dengan kegiatan jalan sehat ini dapat memberikan semangat baru bagi rekan - rekan semua tentu sehat jiwa dan raga. Dan semoga setelah selesai jalan sehat ini badan kita menjadi sehat dan bugar semua," pungkasnya.(kominfo/ist)

Tags musik hiburan demak kesehatan olahraga

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 21
Kunjungan Hari Ini : 726
Kunjungan Bulan Ini : 1852
Kunjungan Tahun Ini : 179079

Ikuti Kami