RSKW FM Bagi-Bagi Hadiah Untuk Pendengar Setia

Demak - Radio Suara Kota Wali 104,8 FM bagi - bagi hadiah kaget dalam rangka menyambut hari kemerdekaan RI ke 77. Adapun  sasarannya warga yang  yang gemar mendengarkan program siaran Radio Suara Kota Wali. Sebelum hadiah di bagikan tim RSKW telah melakukan survay di lapangan. Target survey  meliputi warung makan, kios, penjahit, toko kelontong. 

Agus Pramono selaku Direktur RSKW 104.8 FM menyampaikan bahwa hadiah kuis kaget terselenggara berkat kerjasama dari sponsor Bank Jateng, Bank BPR BKK, LKM Demak Sejahtera, Perumda Air Minum Demak dan Demak Sarana Sehat yang berlangsung dari tanggal 8 hingga 17 Agustus 2022.

"Kami memberikan hadiah kaget atau kejutan bagi pendengar setia Radio Suara Kota Wali yang ada di wilayah Kabupaten Demak. " Kata Agus Pramono, Kamis, (11/8/22). 

 

 

 

Sementara Putri Tim RSKW menyampaikan teknis pembagian hadiahnya.  

"Teknis pembagian kami dari tim RSKW mendatangi lokasi hasil survey sebelumnya sambil membawa hadiah kemudian langsung menuju lokasi yang terpantau sebelumnya" Katanya. 

"Pendengar yang menerima hadiah sangat bahagia, dan terkejut ketika warung atau tokonya di temui tim kami." Imbuhnya. 

Sementara salah satu penerima hadiah kuis kaget Pak Sokip, salah satu Penjahit yang ada di Kabupaten Demak mengungkapkan bahwa radio ini selalu di dengarkan karena sebagai teman bekerja. 

"Saya sering mendengarkan radio ini karena lagunya enak di dengarkan dan radio ini sebagai teman bekerja saya hingga malam hari." Katanya. 

Ia tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih kepada tim kuis kaget, yang telah menyasar di tempat tinggalnya

"Terimakasih untuk RSKW FM yang telah memperhatikan pendengarnya. (Kominfo/Apj-Rd).

Tags demak hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 45
Kunjungan Bulan Ini : 3261
Kunjungan Tahun Ini : 159964

Ikuti Kami