RSKW FM Demak Terima Kunker Dinas Kominfo Sukoharjo

Demak - Radio Suara Kota Wali 104.8 Fm mendapat kunjungan kepala dinas kominfo Sukoharjo beserta staf jajaran LPPL TOP FM Sukoharjo Diterima kadinas kominfo Demak Endah Cahyarini didampingi direktur dan direksi RSKW serta pejabat fungsional di studio RSKW FM, Kamis (18/1/24).

Kepala Dinas Kominfo Sukoharjo Suyamto saat menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kerjasama antar instansi dan mendukung pengelolaan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL). 

" Kami tertarik terhadap program dan tingginya pendapatan iklan RSKW sehingga ingin mengetahui lebih lanjut mengenai pengelolaan LPPL di Radio Suara Kota Wali Demak" Kata Suyamto. 

Sementara Endah Cahya Rini, Kepala Dinas Kominfo Demak, menyambut baik kunjungan dari Sukoharjo. Endah Juga menyampaikan tim RSKW FM bekerja penuh semangat meskipun dalam keterbatasan yang ada. 

" Terima kasih atas kehadiran pak Suyamto beserta jajaran diskominfo dan lppl TOP Fm Sukoharjo. Kita mengedepankan semangat dalam bekerja meskipun dalam kondisi terbatas. Dan Alhamdulilah atas dasar semangat dan niat RSKW FM mampu menjadi terbaik" Kata Endah. 

Dalam pertemuan tersebut saling bertukar program mencakup berbagai aspek, termasuk peran LPPL dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, tantangan yang dihadapi, serta potensi kolaborasi dalam mengoptimalkan pemanfaatan teknologi informasi untuk peningkatan kualitas siaran. (Komf/Ry-Apj).

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 10
Kunjungan Hari Ini : 189
Kunjungan Bulan Ini : 17486
Kunjungan Tahun Ini : 163453

Ikuti Kami