RSKW FM Turun Udara, Terjadi Kerusakan Teknis Saat Hujan Lebat

Demak - Radio Suara Kota Wali 104.8 FM terhitung mulai minggu malam 15 Mei, tidak dapat mengudara. Program siaran yang biasanya dapat dinikmati oleh pendengar setiap harinya, kini sementara belum bisa dilakukan. Hal ini di sebabkan adanya kerusakan teknis saat turun hujan lebat disertai petir, Minggu (15/5) petang.

Direktur Radio Suara Kota Wali Agus Pramono menyampaikan bahwa kerusakan teknis diakibatkan adanya petir saat hujan lebat. Dan saat ini telah dilakukan pengecekan perangkat oleh teknisi petugas internal.

" Untuk upaya sementara kita lakukan investigasi kerusakan, namun bila mengalami kerusakan berat, tim teknisi khusus akan kita datangkan. Dan kita sudah berkomunikasi dengan pihak teknisi tersebut" Kata Agus Pramono.

Agus Pramono juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pendengar dan para relasi maupun mitra Suara kota Wali Fm yang belum bisa melayani seperti biasanya.

" Mohon maaf untuk para pendengar, relasi maupun mitra Radio bila pelayanan informasi dan hiburan belum bisa berjalan . Dan kami mengupayakan secepatnya agar dapat berjalan kembali sebagaimana mestinya,”ujar Agus Pramono. (kominfo/rdy-put).

Tags bencana demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 5
Kunjungan Hari Ini : 45
Kunjungan Bulan Ini : 3261
Kunjungan Tahun Ini : 159964

Ikuti Kami