RSKW Suguhkan Siaran Tadarus di Bulan Ramadhan

Demak - Di bulan Ramadhan 1443 H / 2022 M, Radio Suara Kota Wali 104.8 FM dalam program siarnya menyuguhkan siaran tadarus yang di isi oleh siswa-siswi sekolah tingkat SMA sederajat di Kabupaten Demak.

Siaran tadarus yang di siarkan mulai pukul 21.00 WIB - 22.00 WIB ini berisi bacaan ayat-ayat suci Al Qur'an mulai dari Juz 1-30.
Dalam siaran tadarus tidak semua di isi oleh siswa-siswi namun juga ada ustadz yang mengisi siaran tadarus secara langsung.

Agus Pramono Direktur Radio Suara Kota Wali menyampaikan, "Siaran tadarus ini di siarkan karena memang tepat di moment bulan Ramadhan. Sehingga kami dari tim RSKW mencari bibit-bibit dari siswa-siswi yang pandai membaca Al-Qur'an atau fasih dalam bacaan Al-Qur'an." Katanya. Jum'at, (8/4/22).

"Sudah kami data untuk sekolah yang ada di Demak yang ingin turut berpartisipasi dalam siaran tadarus ini. Namun dari kami juga tidak asal menyiarkan saja, tetapi tetap dengan proses pengecekan terlebih dahulu seperti bacaannya, apakah sudah sesuai dengan tajwid atau makhrajnya." Imbuhnya.

Sementara untuk sekolah yang sudah berpartisipasi dan sudah melakukan rekaman langsung di radio Suara kota wali ada dua sekolah, yakni dari SMA N 1 Karangtengah, dan SMA N 1 Mijen. Untuk sekolah lain masih dalam proses penjadwalan rekaman dan atau melakukan rekaman di tempat masing-masing. (kominfo/Put).

Tags sosial-dan-peduli-sesama demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 13
Kunjungan Hari Ini : 1064
Kunjungan Bulan Ini : 18221
Kunjungan Tahun Ini : 99615

Ikuti Kami