Saling Suap Nasi Tumpeng Kapolres dan Dandim Di HUT TNI Ke 77

Demak – Ada yang unik di HUT TNI ke-77 di Kabupaten Demak. Puluhan anggota polisi menyambangi Kodim 0716/Demak. Rombongan polisi dengan membawa nasi tumpeng dan nasi tart memasuki halaman Kodim 0716/Demak di pimpin oleh Kapolres AKBP Budi Adhy Buono. Kedatangan rombongan disambut Dandim/0716 Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo bersama anggota TNI di jajaran Kodim Demak.

Tampak beberapa anggota polisi menggotong nasi tumpeng dan kue tart untuk di tempatkan di sebuah meja di depan tamu undangan. Seluruh hadirin yang ada menyanyikan lagu selamat ulang tahun mengiringi Komandan Kodim /0716 Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo meniup lilin yang menyala di atas kue tart.

Selanjutnya, seusai memotong tumpeng, kedua pimpinan lembaga keamanan ini saling menyuapi antara Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono dan Komandan Kodim /0716 Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo.

Kapolres Demak AKBP Budi menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI yang berulang tahun ke 77. Dirinya berharap kedepan TNI dan Polri semakin profesional dalam menjaga NKRI sehingga semakin di cintai masyarakat.

"Kami turut bahagia di hari jadi TNI ke 77. Semoga TNI menjadi prajurit yang semakin di cintai masyarakat. TNI adalah kita, Bersama TNI kita kuat," ujarnya, Kamis (06/10/22).

Sementara Dandim 0716/Demak, Letkol Czi Pribadi Setya Pratomo sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas surprise yang diberikan pada HUT TNI ke 77 ini.

Dandim juga berharap agar sinergitas yang sudah terjalin selama ini supaya tetap dijaga dan dilanjutkan

"Ini merupakan kebahagiaan bagi kami dan ini merupakan perhatian yang luar biasa. Kita tetap bekerja bersama bersinergi, Satu Hati Mengawal NKRI," pungkasnya. (kominfo/rd/ist)

 

Tags demak nasional

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 8
Kunjungan Hari Ini : 916
Kunjungan Bulan Ini : 18429
Kunjungan Tahun Ini : 77231

Ikuti Kami