Salurkan Hobi Trabas Sambil Berbagi Sesama

Demak - Ribuan peserta Trabas dengan menggunakan motor trail mengikuti kegiatan Trabas Kamtibmas di Desa Kebonbatur, Kecamatan Mranggen Demak. Kegiatan diikuti langsung oleh Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya dan Dandim 0716/Demak Letkol Kaveleri Maryoto dengan menggandeng komunitas offroad. Minggu, (12/11/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Demak, AKBP Muhammad Purbaya menyampaikan, Trabas Kamtibmas Polres Demak digelar untuk mewadahi dan menyalurkan hobi masyarakat pada olahraga trabas sekaligus mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Kegiatan ini sekaligus untuk menjalin silaturahmi dan mendekatkan Polri dengan masyarakat, demi terwujudnya Pemilu 2024 yang aman dan damai," kata Kapolres. 

Pada serangkaian kegiatan Trabas Kamtibmas, Polres Demak juga menggelar Bakti sosial kesehatan, bantuan paket sembako, serta bantuan sosial untuk pembangunan Masjid Baitul Muttaqin dari Kapolda Jawa Tengah senilai Rp. 50.000.000.

"Bakti sosial pembangunan Masjid Baitul Muttaqin ini diharapkan dapat membuat masyarakat sekitar merasa nyaman dan kusyuk dalam menjalankan ibadah," terangnya. 

"Kegiatan ini diikuti kurang lebih 1.260 peserta dari berbagai daerah, tidak hanya dari Kabupaten Demak, namun juga dari daerah lain di Provinsi Jawa Tengah," tambahnya. 

Dijelaskan oleh Kapolres Demak adapun jalur Trabas Kamtibmas Polres Demak yakni berjarak kurang lebih 30 kilometer, dimulai dan diakhiri dengan garis start dan finish di depan Masjid Baitul Muttaqin, Dukuh Karangmalang, Desa Batursari, Kecamatan Mranggen, Kabupaten Demak. (Kominfo/Apj).

Tags hiburan wisata sosial-dan-peduli-sesama layana-publik demak kesehatan olahraga hiburan

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 3
Kunjungan Hari Ini : 39
Kunjungan Bulan Ini : 749
Kunjungan Tahun Ini : 82143

Ikuti Kami