Sambut Bulan Ramadan Dengan Program Tadarus Alquran

Demak – Sambut Bulan Ramadan 1443 Hijriyah atau tahun 2022, Pegawai Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak laksanakan kegiatan tadarus Al-Qur’an. Para pegawai mengaji bersama-sama untuk mengkhatamkan Al-Qur’an seusai menunaikan solat dhuhur berjamaah di Mushola Al-Huda yang berada di lingkup Kantor Kominfo.

Kabid Informasi Komunikasi Publik  (IKP) Agus Pramono menyampaikan, untuk Ramadan 1443 Hijriyah, kegiatan tadarus di mulai pada puasa hari ke-2,  karena pada puasa hari pertama bertepatan dengan libur hari minggu.

“Kita usahakan Tadarus tahun ini bisa khatam 2 kali. Karena kita menggunakan sistem pembagian 1 juz untuk satu pegawai, ini akan lebih cepat dan efektif,”kata Agus Pramono saat di temui di ruangannya, Rabu (13/04/22).

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik dan penuh hikmat,” imbunya.

Sementara Kepala Dinkominfo Endah Cahyarini mengungkapkan, kegiatan tadarus Al-Qur’an merupakan program yang diadakan setiap tahunnya di Bulan Ramadan. Hal ini bertujuan untuk menambah nilai keimanan dan menambah pahala.

“Apalagi di Bulan Ramadan seperti ini setiap amal kebaikan yang kita lakukan pahalanya akan di lipat gandakan, seperti halnya tadarus Al-Qur’an,”pungkasnya. (kominfo/ist)

Tags demak

DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN DEMAK
Alamat : Jl. Sultan Hadiwijaya No. 4 Demak 59515
Telephon : 0291 – 685790
Email : dinkominfo@demakkab.go.id

pse

LOKASI

Statistik Kunjungan

Sedang Online : 23
Kunjungan Hari Ini : 610
Kunjungan Bulan Ini : 27188
Kunjungan Tahun Ini : 173155

Ikuti Kami